AD (728x60)

Friday, December 2, 2016

#SuperDamai212: Pedangdut Senior, Camelia Malik Jade Relawan 2 Desember #PenjagaNKRI

Share & Comment

PESANTREN BERBAGI -- Pedangdut senior, Camelia Malik menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang turut menjadi relawan untuk aksi damai 2 Desember atau 212. Dalam aksinya yang dimulai hari ini, pelantun Rekayasa Cinta tersebut menjadi koordinator bagi para peserta aksi dari luar kota untuk bisa mendapatkan tempat singgah di Masjid At-Tin.

Wanita berkerudung ini mengaku telah menyiapkan tempat singgah untuk para peserta aksi damai yang berasal dari luar kota. Bahkan, peserta aksi damai yang berasal dari Jawa Barat, sudah hampir sampai di Masjid yang terletak dibilangan Jakarta Timur ini.

"Yang ikut sertakan bukan dari Jakarta saja, tapi dari seluruh Indonesia. Dan mungkin banyak yang tidak punya tempat singgah, mereka hanya ingin ikut bersama-sama panggilan batinnya untuk berdoa. Jadi mesjid At-Tin membuka pintu untuk umat, untuk hamba-hamba Allah yang enggak ada tempat tinggal disini," ungkap Camelia yang ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2016), dilaporkan okezone.com.

"Kita memang mengutamakan untuk yang diluar kota, jadi mereka akan masuk mulai hari ini, berangsur-angsur. Akan ada yang dari Padang, Aceh, dan yang dari Jawa Barat juga sudah di rest area, mungkin sebentar lagi, sore masuk kesini," sambungnya.


Tags:

Written by

Pesantren berbagi merupakan konsep online untuk mengoptimalkan manfaat pesantren sebagai rahmatan lilalamin.

0 comments:

Post a Comment

 

Kata Bijak

Recent Posts

Mengenai Pesantren Berbagi

Pesantren berbagi merupakan konsep online untuk mengoptimalkan manfaat pesantren sebagai rahmatan lilalamin.
Copyright © Pesantren Berbagi | Designed by Templateism.com