AD (728x60)

Saturday, May 26, 2018

NU Pamekasan Sosialisasikan Program IPNU-IPPNU

Share & Comment
PESANTREN BERBAGI --  Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Pamekasan selama ini cukup aktif dalam merealisasikan program kerjanya. Para pelajar NU yang berkhidmat di dalamnya tampak tidak mengenal lelah menjalankan roda organisasi.

Sayangnya, spirit seperti itu kurang bergeliat secara merata di 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan. Utamanya para pelajar di tingkat bawah atau pedesaan. Salah satunya di Kecamatan Pademawu.

Atas kondisi tersebut, PCNU Pamekasan blusukan mengadakan silaturrahim dan koordinasi ke daerah Pademawu, Jumat (26/5) malam.

Pengurus MWCNU dan seluruh pengurus ranting NU tampak solid dan satu tujuan menghidupkan PAC dan ranting-ranting IPNU-IPPNU. "Silaturrahim dan koordinasi dengan MWCNU Pademawu serta seluruh ranting-ranting NU ini sebagai upaya merawat NU dalam jangka panjang," ujar Ketua PCNU Pamkasan, Kiai Taufiq.

Dikatakan, pertemuan tersebut menghasilkan konsep, komitmen, dan pembentukan kepengurusan terkait PAC dan ranting-ranting IPNU di Pademawu.

Pengasuh Pesantren Sumber Anom, Palengaan, Pamemasan tersebut memohon doanya kepada segenap pengurus NU yang hadir agar IPNU Pamekasan lebih berkembang lagi di masa depan. "Mari galakkan dan hidupkan IPNU-IPPNU di daerah masing-masing.

Karena wajah NU 20 tahun lagi, tergantung IPNU-IPPNU saat ini," pungkasnya. (sumber)
Tags:

Written by

Pesantren berbagi merupakan konsep online untuk mengoptimalkan manfaat pesantren sebagai rahmatan lilalamin.

0 comments:

Post a Comment

 

Kata Bijak

Recent Posts

Mengenai Pesantren Berbagi

Pesantren berbagi merupakan konsep online untuk mengoptimalkan manfaat pesantren sebagai rahmatan lilalamin.
Copyright © Pesantren Berbagi | Designed by Templateism.com